Walikota Tanjungbalai bertakziah

 

T.Balai,swarahatirakyat.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bertakziah malam ketiga atas berpulangnya kerahmatullah mantan Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Periode 1999-2004 Ilham Khalik (Ayah Ocik), di kediaman duka, jalan Pajak Bahagia, Minggu (5/3).

Dalam sambutannya Walikota Waris menyatakan bahwa almarhum Ilham Khalik adalah sosok yang sangat baik, visioner dan penuh perhatian kepada banyak kalangan di kota Tanjungbalai, khususnya kepada para tokoh pemuda. 

Ia menyebut banyak tokoh sangat kehilangan sosok almarhum yang akrab dan dikenal dengan nama sapaan Ayah Ocik tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang orang tua kita, sahabat kita, tokoh kita, orang tua kita, ayahanda kita, bapak Ilham Khalik. Almarhum pernah menjadi wakil rakyat dan membawa banyak perubahan bagi pembangunan di kota Tanjungbalai," ujarnya.

Mewakili rombongan takziah Walikota Waris pun menyampaikan belasungkawa dan duka yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum. 

"Atas nama pemerintah kota Tanjungbalai dan masyarakat. Kami turut berbelasungkawa. Kita doakan semoga almarhum mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT," tutupnya.

Almarhum Ilham Khalik tutup usia 69 tahun dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Murni Teguh Medan, Jumat (3/3) Subuh.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.