Wagubsu Menghadiri Tabliqh Akbar dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim / Piatu




Medan -(SHR)Tabliq akbar yang diawali dengan bacaan al quran dalam kegiatan di Lapangan Masjid Hidayatul Iman minggu, 09/04/2023 jl. Jalak 13 Perumnas Mandala Deli Serdang Sumatera Utara.


Kata sambutan dibuka oleh pembina Rudi Tampubolon tak lupa mengucapkan terimakasih untuk yang telah datang Wagubsu H. Musa Rajeksyah, juga yang telah hadir disini Ustadz Muhammad Syauqi MZ jauh dari jakarta yang menyempatkan datang, tokoh pemuda deli serdang, ketua BKM dan para pengurus masjid.

Juga untuk alim ulama dan orang tua kami, tak lupa syalawat dan salam kami ucapkan kepada junjungan nabi besar kita Muhammad Saw.

Tak lupa terimakasih kepada ustdz KH. Muhammad Syauqi MZ atas kehadirannya dan semoga nanti semua yang diperbuat akan dibalas oleh Allah swt karena tabliq akbar ini tidak akan terjadi atas ketersediaan semua pihak,'ucapnya.

Tokoh pemuda deli serdang M.ikbal mengucapkan terimakasih kepada ustdz Muhammad Syauqi MZ atas kehadirannya diperumnas mandala ini dan mudah-mudahan ustadz nyaman karena warga disini sangat ramah dan tamah.

Ketua BKM Rudi Tampubolon mengatakan puasa di hari ke 18 Ramadan ini kita masih diberi kesehatan dan kita yang hadir disini mendapatkan rahmat dan berkah juga untuk bapak wagubsu H.Musa dan Ustdz Muhammad Syauqi MZ semoga dalam naungan rahmat dan berkah Allah.

Wagubsu H. Musa Rajeksyah  mengucapkan alhamdulillah bisa hadir disini dalam santunan anak yatim dan harapnya anak-anak muda sekarang semakin memakmurkan masjid-masjid dan lebih aktif dalam organisasii remaja masjid.

Dalam tabliq terakhir ustdz Muhammad Syauqi MZ dalam tausiahnya menerangkan untuk membuka iman dan islam kita dalam menjalankan puasa di bulan suci ramadan ini dimana Allah swt yang akan memberikan balasan puasa kita, dan jadikan ramadan yang tinggal 12 hari terakhir ini menjadi puasa yang lebih baik dari tahun lalu dan jadikan puasa yang terakhir agar kita menjadi lebih khusyuk lagi dalam beribadah,' (ceria).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.