Polres Dairi Menggelar Apel Kesiapan dan Pengecekan Ranmor, Dalam Menyambut Operasi Ketupat Toba Tahun 2023

 




Dairi,(SHR) Polres Dairi menggelar Apel Kesiapan dan Pengecekan Ranmor Dinas Dalam Rangka Menyambut Operasi Ketupat Toba Tahun 2023 Polres Dairi, pelaksanaan dilaksanakan di Halaman Mapolres Dairi, Senin (10-04-2023).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M bertindak selaku pimpinan apel, perwira apel Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH dan Komadan Apel Kanit Regident Sat Lantas Polres Dairi IPDA Lambok D. Sihotang, SH, dengan diikuti seluruh PJU Polres Dairi, Seluruh Personil Polres Dairi dan Personil Polsek Jajaran Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menjelaskan bahwa Apel Kesiapan Dan pengecekan Ranmor Dinas serta kelengkapan Gaktiblin Anggota Polres Dairi sebagai bentuk Kesiapan dan kelengkapan Personil Polres Dairi dalam Operasi Ketupat Toba Tahun 2023.

"Yang mana dalam pemeriksaan masih ada kekurangan dan temuan pada diri kita, diharapkan masih ada waktu kita selama satu Minggu untuk berbenah diri dan mempersiapkan segala sesuatunya Mulai dari Almatsus diri, Tampilan diri, Kesiapan Pelengkapan serta kesiapan Kendaraan". Jelas AKBP Wahyudi.

Lanjutnya, AKBP Wahyudi juga menjelaskan dalam memasuki Lebaran Idul Fitri 1444 H akan meningkatnya terjadi kejahatan Konvensional Seperti 3C, Curat, Curas dan Curanmor.

"Maka itu agar kita selalu meningkatkan kewaspadaan dan lakukan tindakan tegas pada pelaku kejahatan". Tegasnya.

Kemudian didalam pelaksaanaan Apel tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi menekankan tidak ada personil yang terlibat dalam Narkoba terlebih lagi ketahuan atau tertangkap langsung menggunakan Narkoba dan mengonsumsi Narkoba.

Diakhir Arahanya Kapolres Dairi AKBP Wahyudi mengatakan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan serta solidaritas dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Tutupnya.

Dimana dalam pelaksanaan dilakukan Pengecekan terhadap Kendaraan Dinas, Kelengkapan Perorangan, Tampilan diri dan Almatsus Diri sebagai Anggota Polri.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.