Pengurus Dan Anggota MABES DPP-KSI Memberikan Bantuan 75 Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

 



Medan,(SHR)Pengurus Dan Anggota MABES DPP-KSI, Memberikan Paket Sembako Sebanyak 75 orang Kepada Anak Yatim piatu seputaran Jalan Abdul Hamid Nasution Medan Johor kecamatan Medan Johor kotamadya medan Provinsi Sumatra Utara,Minggu 09 - 04 - 2023.

Kepengurusan MABES DPP-KSI membukuskan Paket sembakonya sebanyak 76 paket berupa beras seberat 5 kilo gram dan gula putih sebanyak 2 kilo gram mie instan sebanyak 10 Bungkus minyak makan sebanyak 2 kilo gram serta minuman sebanyak 12 kaleng .

Ini rasa kepedulian dan kemanusiaan MABES DPP-KSI dengan Thema Berbagi Rasa Kebersamaan Dan Sama Sama Merasakan indahnya berbagi rasa ujar pengurus MABES DPP-KSI yang juga merupakan ketua LINTAS KOMUNITAS KSI.

Kegiatan ini hendaknya selalu kita bisa berbagai rasa bukan menyambut lebaran dan juga bukan menyambut ramadhan ini akan kita tingkatkan sesama Manusia saling berbagi rasa kebersamaan dalam Kesosialan Kita Di MABES DPP-KSI di bersama di lintas komunitas KSI di bawah komando pembina kita Dedek Sumarnak selaku ketua umum Mabes DPP KSI.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketua 1 Drs Hotbin Simbolon Selaku PLT Sekjen MABES DPP-KSI dan wakil Sekjen Bobi serta Bendahara Khairatih Lubis ketua II Khadijah NST Wakil Ketua I Puspa SKW dan Ketua II Selaku Ketua Di Lintas Komunitas. Ini 

Sementara ketua Umum MABES DPP-KSI tidak dapat hadir dikarenakan ada tamu dari kepengurusan yang hadir untuk membentuk DPD KSI di salah satu Kabupaten yang gak kita ketahui calon Kepengurusan DPD KSI

Kegiatan Sosial ini Dor Tu Dor Dari Rumah Kerumah untuk Memberikan Paket Sembako ini yang sudah siap kami bungkuskan dan Tinggat membagikan nya saja kepada Anak Yatim. Piatu yang sudah kita siapkan dan sudah kita Bungkuskan nya .(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.