Kepala Satuan Pengamanan Rutan Labuhan Deli Melaksanakan Giat Pemberian Arahan Ke Seluruh Kepala Kamar

 



Labuhan Deli,(SHR)Menyambut Idul Fitri 1444 H, Kepala Rutan Labuhan Deli Erwin F. Simangunsong, melalui Kepala Satuan Pengamanan Rutan Asrul Harahap melaksanakan giat pemberian arahan kepada seluruh Kepala Kamar Rutan Labuhan Deli, Rabu, 19 April 2023.

Adapun arahan yang disampaikan Kepala Satuan Pengamanan Rutan (KPR) Labuhan Deli adalah terkait pelaksanaan kunjungan selama lebaran berisi tentang menciptakan keadaan aman dan ketertiban di Rutan Labuhan Deli.

Hal ini mengingat kapasitas penghuni Rutan Labuhan Deli hanya 500 orang, namun saat ini Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) rutan tersebut mencapai 1490 orang.

Kepala Satuan Pengamanan Rutan Labuhan Deli Asrul Harahap, kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan rutin oleh Rutan Labuhan Deli khususnya seksi keamanan agar seluruh WBP di Rutan Labuhan Deli dalam situasi aman dan kondusif.

"Harapan kami Rutan Labuhan Deli agar selalu dalam keadaan aman dan terkendali," kata Asrul Harahap saat ditemui.

Asrul Harahap juga mengatakan persiapan penerimaan kunjungan ini dilakukan karena setelah sekian lama di masa COVID-19, penerimaan kunjungan ditiadakan.

"Setelah melewati masa COVID-19, kali ini Rutan Labuhan Deli kembali membuka dan mempersiapkan penerimaan kunjungan," tutur Kepala KPR Labuhan Deli Asrul Harahap.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.