Kader Bergelora Menyambut Rencana Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP!

  


Medan,(SHR)Beredarnya berita tentang rencana pengumuman Capres PDIP untuk Pilpres 2024 tentu menghadirkan semangat baru kader PDIP dalam menghadapi Pemilu 2024.

Rencana pengumuman itu tepat di hari yang baik. Akan diumumkan setelah Sholat Jumat, di awal bulan syawal bagi sebagian umat Islam yang merayakan Idul Fitri 1444 H, dan di akhir Ramadhan bagi yang akan merayakan Idul Fitri 1444 H, esok. 

Bu Megawati Soekarno Putri selalu percaya dengan hari baik, maka tentu pemilihan hari pengumuman hari ini telah melewati proses panjang. Beliau mempertimbangkan aspek spritual, aspek tradisi dan kebudayaan, aspek sejarah, aspek politik. Pertimbangan beliau sangat matang dan komprehensif. 

Rencana tersebut juga semakin menegaskan eksistensi bu Mega sebagai negarawan yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan diri sendiri, keluarga maupun kelompok. Beliau rasional, objektif, dan bersedia mendengar suara rakyat. 

Jumat, 21 April 2023 ini juga bertepatan dengan peringatan hari Kartini. Sehingga membuat hari pengumuman ini semakin isfimewa. Spirit Kartini juga akan menambah kekuatan dari spirit kemenangan Ramadhan dan Idul Fitri. Pemilihan hari ini sebagai bukti bahwa PDIP dan Ganjar Pranowo akan terus berpihak pada perjuangan peran perempuan.

Sebagai Partai Nasionalis, PDIP menunjukkan bahwa rencana pengumuman hari ini justru semakin menegaskan dan meneguhkan kesetiaan PDIP untuk membangun bangsa ini bersama dengan semua elemen bangsa. Rencana pengumuman di awal bulan Syawal pun di akhir Ramadhan diyakini sebagai pilihan terbaik. 

Rencana pengumuman siang ini juga memberi isyarat bahwa Cawapres Ganjar Pranowo adalah sosok yang akan melengkapinya dari aspek politik. Kemungkinan besar Cawapresnya adalah sosok yang dekat dengan ulama dan perempuan. Pesan itu sangat jelas melalui rencana pengumuman siang ini. 


Sebagai kader PDIP sekaligus Presidium Kongres Rakyat Nasional, rencana pengumuman siang ini tentu menjadi energi baru dalam menghadapi Pemilu 2024. Rencana tersebut memberi kepastian bagi semua kader, rekan juang politik, relawan, pendukung, dan simpatisan Ganjar Pranowo. 


Rencana pengumuman ini juga akan menghentikan keraguan semua pihak yang selama ini telah jatuh hati kepada Ganjar Pranowo. Rencana pengumuman ini juga akan memastikan kemenangan hattrick bagi PDIP di Pileg 2024.

Sebagai kader, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bu Mega yang telah mendengar aspirasi kader dan pendukung Ganjar Pranowo. Kepada Presiden Joko Widodo, sebagai kader PDIP disampaikan ucapan terimakasih atas seluruh upaya beliau mempromosikan dan mendukung Ganjar Pranowo. 

Rencana pengumuman hari ini akan memastikan kemenangan hattrick PDIP di Pemilu 2024. Menang Pileg dan Pilpres, merdeka! 

Sutrisno Pangaribuan 

Kader PDIP

Presidium Kongres Rakyat Nasional ( Kornas ).

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.