Kapolres Padangsidimpuan Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

 


Padangsidempuan (SHR)- Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo bersama  Katua Cabang Bhayangkari, Ajeng Dwi Prasetyo dan Pengurus Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).

Kehadiran Kapolres beserta Ketua Bhyangkari tersebut untuk memotivasi para petugas dalam melaksanakan tugasnya sekaligus memberikan arahan agar tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan kamtibmas.

Kapolres saat itu juga memberikan bingkisan dan menyalurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kota Padangsidimpuan sebagai wujud kepedulian Polres Padangsidempuan terhadap petugas di Pospam, Rabu (19/4/2023).

Tim mengunjungi Pospam 1 Tugu Siborang, Pospam 2 di Pos Kota Satlantas, Posyan 1 Batunadua.

Selanjutnya ke Posyan 2 Tenggara, kemudian ke Posyan 3 Sadabuan Kecamatan Psp Utara, kota Padang sidempuan.

Di sela sela kegitan kunjungan kepospam dan Posyan Kapolres Padangsidimpuan dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan menyempatkan diri menemui sejumlah warga di Kelurahan Sabungan Jae dan Jalan Tapian Nauli Kelurahan Ujung Padang serta Kelurahan Sidakkal Melati Sebrang.

Di tiga lokasi itu, Kapolres Padangsidimpuan dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang benar benar kurang mampu.

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat toba tahun 2023.

“Semoga anggota selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita. Begitu juga kami juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, ” ujar AKBP Dwi prasetyo Wibowo. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.