Kapolres Labuhanbatu Selatan Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2 Syawal 1444 H / 2023 Masehi





Labuhanbatu,(SHR)Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.,SH.,MH, beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 Masehi.

Dalam ucapannya Kapolres memohon maaf apabila ada salah dan hilaf dalam pelayanan Polres Labuhanbatu Selatan kepada masyarakat.

“Kami segenap Pimpinan, Staf dan Bhayangkari memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat, mungkin ada salah dan khilaf kami dalam melayani, mengayomi dan menerima laporan laporan dari masyarakat”.ucap Kapolres disela sela kesibukannya memantau arus mudik di Pos PAM yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan, Jum’at (21/04/2023).

Kapolres juga berharap masyarakat dapat lebih bersabar dalam perjalanannya.
“Tetap waspada dan hati hati dalam berkendara. Ingat, keluarga kita menanti dirumah. Sekali lagi kami ucapkan Minal Aidin Wal Faizin.Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Kapolres AKBP. H. Catur Sungkowo S.Ag.SH.MH.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.