Gerakan MDC- PC 19 Bersama PMI Mengadakan Gerakan Donor Darah 100 Orang

 



Medan ,(SHR) Gereja MDC- PC 19 Bersama PMI Mengadakan Gerakan Donor Darah 100 orang, Gereja MDC Rexton Transmission Ruko Center Point' Blok H-17 -18, Minggu,(9/4/2023).

Bagi yang mendonorkan darah akan menerima 3 bungkus minyak goreng (900 Ml).



Memang hari ini kami mengadakan donor darah yang  ke 7, jadi kami perdua bulan sekali memang adakan donor darah, alinea ke 7.  moment pas hari paskah, ini adalah program yang Sebenarnya kami ada satu komunitas Embisi PISI 19, sebenarnya banyak bergerak bidang kemanusiaan, selain donor darah , juga banyak membantu orang sakit dan membantu mereka yang meminjamkan kursi roda dan membantu oksigen yang mebuntuhkan, kita memang banyak bergerak bidang kemanusiaan selama ini terbentuk masa covid -19.

Kita ada komunitas WhatsApp Grup Embisi PISI 19, didukung kurang lebih 30 dokter dari dalam negeri dan di luar kota untuk mendukung Konsultasi online secara gratis.

Embisi itu nama metodish di sabiliti comuniti  peduli covid 19,Gerakan ini mula tahun 2021 dan saya pendiri komunitas ada What'st grup kita banyak menolong orang.

Biasanya minimal 50 orang donor darah, 7 kali kita lakukan dan ini program rutin kita, bentul betul ikuti lintas agama bisa dilihat dari spanduk ini bentuk kepedulian kita kepada sesama, karena kita juga ada lintas agama sesuai Hari besar Indonesia ini.

Pendeta Jontri Anto berharap Kedepanya Semogah banyak artinya muncul komunitas - komunitas  yang berbasis kemanusiaan dan bentuk solidaritas tanpa Padang agama saya lihat belakang ini ada pergesekan menjurus ke ara sarah, dengan sesuatu gerakan manusia dan bisa saling mengenal satu sama lain , tujuan visi sama membantu manusia" Ucap Jontri.

Agama itu masing masing keyakian sendiri.

harapan buat generasi muda muda punya tujuan sama bagiamana memikirkan membantu orang lain tanpa pandang apapun.

Selama ini banyak bantu pasien yang sendang sakit ini merupakan sesuatu lintas agama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.