Arteri Garden Resmi dibuka Walikota Tanjungbalai

 


T.Balai,swarahatirakyat.com

Dibukanya kolam renang Arteri Garden Swimming Pool mendapat sambutan sangat baik dari Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib.

Hal tersebut dikatakan Waris saat melakukan peresmian Soft Opening Arteri Garden Swimming Pool, yang berlokasi di jalan Arteri, kelurahan Sirantau, Tanjungbalai, Selasa (7/3) siang.

Kehadiran Arteri Garden Swimming Pool menurutnya menjadi sarana rekreasi baru bagi masyarakat Tanjungbalai dan dengan adanya kolam yang bagus akan membuat orang datang ke Tanjungbalai.

"Mulai hari ini kolam renang arteri garden sudah bisa dinikmati masyarakat Tanjungbalai dan sekitarnya. Harapan kami semoga tempat ini bisa menjadi daya tarik wisata pemandian," jelasnya.

Tak hanya itu Waris juga menilai Arteri Garden Swimming Pool telah menyerap tenaga kerja lokal yang dipekerjakan dalam berbagai bidang di kolam tersebut. 

"Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti cafe, aula dan lain-lain. Ini tentunya dapat membantu mengurangi pengangguran," tutupnya. 

Diakhir sambutannya, Walikota Waris pun melihat-lihat berbagai fasilitas di kolam renang tersebut yang diajak oleh pasangan suami istri pemilik/owner Arteri Garden Swimming Pool Naomi Sitorus dan Ronauli Nainggolan.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.