Musyawarah Nasional Tingkatan Alumni Teknik USU Ke II

  


Medan, (SHR) Acara kegiatan Musyawarah Nasional (Munas)  Ikatan Alumni  Fakultas Teknik USU kembali diadakan, sekaligus melantik kepengurusan struktural Ikatan alumni fakultas yang baru, Aula Fakultas Teknik, Jumat (4/3/2023).


Didalam kegiatan Munas ini dihadiri para Alumni khususnya Fakultas Teknik, dosen dan juga direktorat fakultas.

"Turut hadir pada kegiatan musyawarah Nasional ini periode kedua ini, tentunya  para alumni Fakultas Teknik yang terdiri dari 20 program studi yang ada, dosen- dosen dan ada dari direktorat," tutur Fahmi

Disampaikan Dekan Fakultas Teknik Kimia USU, Ir Fahmi ST,M,SC,IPM bersama Amir Nasution Ketua Munas Teknik USU Ke 2 bahwa dengan adanya Munas ini  menjadi sarana Fakultas Teknik USU kepada World Class University.

"Periode ini untuk pergantian kepengurusan, jadi harapan kita target dari Universitas akan menuju ke World Class University" tutur Fahmi.

"Ikatan alumni teknik ini bisa menjadi fatner bagi fakultas dalam mencapai tujuan, kita akan lakukan pengembangan baik itu fisik  (keterampilan dan kecakapan/pen) maupun strategi- strategi," sambungnya.

Kita memang gunakan kesempatan ini, pluslah acara reuni, konsolidasi, dan kita ambil manfaatnya sebanyak- banyaknya," tutupnya.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.