MABES DPP KSI Dan Lintas Komunitas KSI Akan Melaksanakan Sosialisasi Terhadap Bahayanya Narkoba

 



Medan,(SHR)MABES DPP-KSI Bersama Group Lintas Komunitas KSI Akan Melaksanakan Sosialisasi Terhadap Narkoba Di Salah Satu Rutan Kelas I Medan Bersama Pembina MABES DPP-KSI Irjen Pol Victor Puadzi Selaku Dari BNN RI Untuk Membawa Nama MABES DPP-KSI menjelang Anti Narkotika Sedunia di Jakarta di Bulan Juni 2023. Kedukungan Pembina MABES DPP-KSI Irjen Pol Victor Puadzi mendukung kegiatan penyuluhan narkoba selain di rumah tahanan.

MABES DPP-KSI akan Memberikan penyuluhan di sekolah sekolah Baik SD Mau Pun SMP dan SMA di kota Medan mendukung program program untuk memberantas dan memerangi Narkoba di Provinsi Sumatra Utara khusunya di kotamadya medan provinsi Sumatra Utara.

Narkoba Salah satu Merusak generasi muda akan menghancurkan harapan harapan masa depan bagi kalangan anak pelajar berapa banyak anak pelajar rusak dengan adanya penyalahgunaan narkotika  maka pengurus MABES DPP-KSI bersama Group Lintas Komunitas KSI akan berperang melawan Narkotika baik di tingkat pelajar mau pun di kalangan masyarakat Karna narkoba sangat merusak bagi kesehatan kita ini sangat disesihkan.

Mengapa Sampai Barang Haram tersebut harus merusak generasi depan Anak didik baik pelajar mau pun dikalangan masyarakat yang terjadi saat ini .maka kami pengurus MABES DPP-KSI bersama Group Lintas Komunitas KSI yang Tergabung Beberapa Komunitas akan melaksanakan Sosialisasi Dikalanga .baik pelajar mau pun kalangan masyarakat ini di respon Sahabat kami Abangda Kalapas Kelas I Tanjung Kusta Medan Abngda Kami Burian mendukung kegiatan Pengurus MABES DPP KSI yang akan dilaksanakan Selesai Lebaran dan Nara Sumber Pembicaraan Dari Pembina MABES DPP-KSI Abngda Irjen Pol Victor Puadzi dari BNN RI  untuk dibawa ehadaoan Istana ujarnya biar nama Baik MABES DPP-KSI Punya nama dalam melaksanakan.

Kegiatan penyuluhan Bahayanya terhadap penyalah gunaan dan Konsumsi narkoba akan merusak dan mematikan Bagi Generasi Muda baik kalangan MASYARAKAT mau pun Kalangan dunia Pendidikan.

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.