Kapolres Toba Mengahadiri Gebyar Akbar Wisuda Tahfizh Quran




Tobasa,(SHR) Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik menghadiri Gebyar Akbar Wisuda Tahfizh Quran dan Rumah Qur’an Violet Toba.

Kegiatan wisuda ini di laksanakan di Gedung TB Silalahi Center Desa Pagar Batu Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Minggu (12/03/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut hadir Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, Ketua DPRD Kabupaten Toba Effendi Napitupulu, Ketua MUI Toba Drs Zuhari Efendy Samosir, Ketua Rumah Quran Violet / RQV Indonesia Azmi Fazri Usman SH, Ketua RQV Toba Sulaiman Butar – Butar, Ketua Batak Muslim Toba / DMI Ustad Ali Imran Napitupulu, Danton Kompie 125 Letda Agust Fajri, Ketua Pujakesuma Toba Supriadi, Pengurus FIKI Pengurus FIKI Mekar Sinurat SH, Kemenag Toba H Mukmin Samosir, Pengurus MUI Toba, Pengurus NU Toba, Pengurus Muhammadyah Toba, Pengurus FKUB Toba, Pengurus FIKI Sumut, Pengurus Rumah Quran Violet (RQV) Kabupaten Toba, Pengurus GAMKI Toba, Wisudawan Santri RQV yang berjumlah 75 Orang dan Kaum Muslimin / Muslimat Kabupaten Toba.


Senyum bahagia dan bangga serta terharu terpancar di raut wajah para orang tua dan para tahfihz.


Ketua Panitia Wisuda Akbar Kabupaten Toba, Jamaluddin menyampaikan bahwa ini merupakan kali kedua RQV Kabupaten Toba menggelar wisuda tahfizh Qur’an. Kali ini, 75 anak di Kabupaten Toba mengikuti wisuda tahfizh RQV Kabupaten Toba.



Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya sekaligus sangat mengapresiasi atas di selenggarakannya wisuda Tahfizh Quran Rumah Qur’an Violet Toba. Wisuda ini menandakan bahwa semakin banyak penghafal Quran di Toba.

Dirinya sangat bangga dengan tahfidz Alquran di Kabupaten Toba karena hari ini tepat di mana hari wisuda tahfidz Qur’an, para santri ini merupakan generasi penerus qori dan qoriah di Kabupaten Toba, ungkapnya.

L

Taufiq juga menambahkan karena hal ini adalah satu upaya untuk mencetak kader dan generasi penerus yang berilmu dan berakhlak, beriman dan bertakwa sehingga nantinya akan bermunculan terus kader- kader hafidz Al quran di Kabupaten Toba tentunya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.