Bupati Nisut Kunker Di Tugala Oyo, Sekaligus Penyerahan Mobil Ambulance.

 



Nias Utara (SHR)Bupati Nias Utara melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan TUGALA Oyo yang di awali dengan melaksanakan Apel Pagi Bersama dengan seluruh ASN dan Tamu undangan Senin 13 Maret 2023.

Sekaligus penyerahan Mobil Ambulance double cabin di Puskesmas TUGALA Oyo dan selanjutnya Melaksanakan pertemuan di Ruang pertemuan Di Puskesmas TUGALA Oyo. 

Bupati Nias Utara menyampaikan bahwa kunjungan saya hari ini bukan karena kebetulan,akan tetapi sudah di rencanakan.Tentu pada kesempatan ini, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nias Utara,sangat memberi perhatian khusus di mana tahun ini.


Dalam kesempatan ini, pemerintah daerah Nias Utara menyampaikan bahwa akan segera di laksanakan pembangunan Jembatan Na'ai dan pembangunan jalan dari Ononazara menuju ke Humeneasi.Amizaro Waruwu berpesan mari kita berdoa dan berharap TUGALA Oyo akan keluar dari keterisoliran selama ini.

Selanjutnya Bupati Nias Utara Melaksanakan Pertemuan dengan seluruh lapisan masyarakat yang menyampaikan hal hal terkait dengan Situasi dan mendengarkan keluhan keluhan masyarakat tentang kecamatan Tugala Oyo.

Bupati Nisut Amizaro Waruwu, menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga,merawat dan memelihara seluruh pembangunan yang ada.Kemudian mobil Ambulance yang baru saja kita serahkan kepada pihak puskesmas supaya benar benar di gunakan sebagai mana mestinya untuk membantu masyarakat kecamatan Tugala Oyo dan bagi masyarakat yang membutuhkan nya"cap Amizaro".

Hadir pada kunjungan ini Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Sekdis Perkim, Anggota DPRD Nias Utara Bpk Nimerodi, Camat TUGALA Oyo, Danramil Alasa, Danpos TUGALA Oyo, para Bapak/Ibu Tokoh di TUGALA Oyo dan Tamu hadirin lainnya.

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.