Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi dan Silahturahmi Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan

 



Tanjungbalai,(SHR)Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M terima audiensi dan silaturahmi Pengurus Daerah Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai, Kamis 16 Maret 2023 pukul 11.30 Wib.

Giat audiensi yang digelar di ruangan Paramasatwika Polres Tanjung Balai turut hadir Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M, diikuti KBO Sat Intelkam Polres Tanjungbalai Iptu R. Nasution, Pembina PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Syafrul Nizam Nababan, Ketua PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Muhammad Arif SE, Wakil Ketua Nahdatul Wathon M. Kurniawan Hasibuan, Bendahara PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai M. Ridho Harahap S.Pd dan Amar Anggota Nahdatul Wathon.

Sambutan dari Pembina PD Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Syafrul Nizam Nababan menyampaikan, “Kami Sudah di keluarkan SK dari Provinsi dan kami juga ingin berkiprah di Kota Tanjung Balai, Kami juga minta kerja sama bapak Kapolres Tanjung Balai agar kami di libatkan dalam kegiatan Agama.”

“Saya berharap kepada bapak Kapolres Tanjung Balai agar memberdayakan adik adik kita ini di bidang agama untuk mencegah aliran Radikalisme dan lainnya,” ucapnya.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini saya di pertemukan dengan saudara saudara saya untuk melanjutkan perjalanan di jalan Allah. InsyaAllah selama saya berdinas Kota Tanjung Balai saya ingin selalu berbagi kepada semua sesama.”

“Saya menyambut baik dengan kegiatan ini sangat positif silahkan di lanjutkan dengan membantu masyarakat Kota Tanjung Balai supaya kota kita jauh dari musibah, Masalah Narkoba mohon di sampaikan kepada kami agar kami proses sesuai dengan hukum yg berlaku, Terkait masalah Radikalisme dan intoleransi ini menjadi PR kita bersama karena perbedaan harus kita hilangkan di sini masih ada beberapa orang yg saya monitor terkait Dakwah yg tidak sesuai dengan ajaran yg sudah di tentukan, Inti nya saya mendukung penuh kegiatan Nahldatul Wathan Kota Tanjungbalai Nanti kedepan nya kita harus berkoordinasi,” pungkas Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.