Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi Pelindo

 



Tanjunbalai,(SHR)Bertempat di Ruangan Paramastwika Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K.,M.M terima Audiensi Pelindo Cabang Tanjung Balai Asahan, Kamis 16 Maret 2023 sekira pukul 10.40 wib.

Dalam Penyampaian GM Pelindo Tanjung Balai Sprita Tiurdina Memperkenalkan para pejabat struktural Pelindo Tanjung Balai yang hadir pada kegiatan audiensi dan menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kami kepada kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kehadiran kami di Polres Tanjung Balai hari ini. Kami siap bekerja sama membantu Bapak Kapolres Tanjung Balai beserta jajaran terkait apa yang menjadi tugas tugas kepolisian.”


“Mohon kerja sama dari Bapak Kapolres Tanjung Balai kepada kami pihak Pelindo Tanjung Balai dalam hal mensukseskan apa yang menjadi program pemerintah kota Tanjung Balai. Mohon arahan dan bimbingan dari Bapak Kapolres kepada kami sehingga kami dapat lebih tepat dalam melaksanakan tugas dilapangan,” ucapnya.

Kapolres Tanjung Balai dalam sambutannya menyampaikan, “Memang dalam melaksanakan tugas dimanapun kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi antara instansi dengan instansi atau lembaga yang lain. Saya selakuk Kapolres Tanjung Balai selalu siap mendukung apa yang menjadi kebijakan Pelindo Tanjung Balai dalam mencipatakan kemajuan kemajuan di Kota Tanjung Balai.”

“Apa yang mejadi kendala pihak Pelindo dilapangan pasti kami tanggapi dan akan kita cari solusinya tanpa merugikan pihak pihak yang lain,” pungkas Kapolres.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.