Grand Opening Butik Malika By Modelano Hadir di Multatuli Medan


Medan,(SHR)Butik Malika by Modelano diselenggarakan Grand Opening di Jl. Multatuli Komplek Multatuli, Blk. F Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.



Malika by Modelano Sendiri merupakan Salah Satu Butik/Toko baju yang cukup bergengsi di Sumatra Utara, Khususnya Kota Medan.

Kendati demikian, Malika by Modelano bukan lah merupakan produk asal luar negri. " Kita brand lokal", Ucap Cici Vivicen.

Cici Vivicen Selaku Owner kepada awak media, Senin (13/3 / 2023),dari pada Malika by Modelano Mengaku bahwa brand yang mereka jual dipastikan dengan harga yang masih terjangkau. 

Atau istilah yang sering kita dengar, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima.

"Ada berbagai jenis brand yang kita siapkan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Untuk kisaran harga kita dapat memastikan bahwa harga yang ditetapkan tidak terlalu mahal atau masih terjangkau,"Ucap Cici Vivicen.

Terpantau, pada hari Minggu 12 Maret 2023, acara yang diselenggarakan dihadiri banyak para tamu undangan.

Dilanjutkan dengan Senin, 13 Maret 2023. Butik tersebut sudah mulai disinggahi oleh masyarakat sekitar. dan sudah terbuka untuk masyarakat luas, khususnya kota Medan.

"Malika by Modelano ini, sebenernya sudah ada di Jakarta tepatnya Ruko Moscow Square, Jl. Gading Serpong Boulevard No.A -10, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. dan Untuk di Kota baru merintis pertama kalinya."kata Cici Vivicen.

"Saat ini karyawan kita ada 5 orang, kami berharap kedepannya semoga lebih maju dan sukses lagi.  kami akan tetap terus berupaya untuk meningkatkan kualitas lebih baik kedepannya. Agar  semakin banyak disenangi dan Diminati seluruh Lapisan Masyarakat", Tutup Cici Vivicen.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.