Demi Kelancaran program Lima (JPT) Pratama Lingkup Nias Utara,Baru Dilantik Kemarin Langsung Diserahterima

  



Nias (SHR)-Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega melaksanakan Serah Terima lima Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang baru saja di Lantik oleh Bupati Amizaro Waruwu kemarin di Lingkungan Kabupaten Nias Utara.

Hari ini di gelar serah terima dari pejabat lama kepada Pejabat baru, yang dilaksanakan di Aula Aman Kantor Bupati Nisut, Jalan Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo, Kec. Lotu.Jumat 10 Maret 2023 .

Wakil Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas terlaksananya acara serah terima lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang diserahterimakan serta berterimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama memimpin di dinas masing-masing.

Yusman Zega mengatakan bahwa para Pejabat Baru yang diserahterimakan hari ini,sudah memiliki Professionalisme dalam bekerja, dengan memiliki keahlian tersendiri, pengetahuan dan karakter yang baik sebagai pelayan publik.

"Lanjut Wabup menitipkan pesan supaya kedepan dalam menjalankan tugas tetap menjaga sinergitas, kerjasama dan membuat inovasi-inovasi Baru yang dapat menunjang pekerjaan dengan baik dan efektif "Harap Yusman Zega".

Adapun 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diserahterimakan yaitu : FOAROTA GEA, SH sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Nias Utara. ASANURDIN ZENDATO, S.Pd, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kab. Nias Utara. ELIANUS HAREFA, S.Pd sebagai  Kepala Dinas Sosial Kab. Nias Utara. IDAMAN JOHAN HULU, ST,MM sebagai  Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Nias Utara, dan ARISTON ZALUKHU, SE, M.Acc.Ak sebagai  Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Nias Utara. 

hadir pada acara tersebut, Staff Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan ASN dari masing-masing OPD (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.