Wakapolda Sumut Lakukan Pengecekan dan Peninjauan Situasi Lalulintas Melalui Command Center

 



Medan,(SHR)Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H. lakukan pengecekan dan peninjauan situasi lalulintas melalui Command Center, bertempat di Command Center Biro Ops Polda Sumut, Rabu (15/02/23).

Pada saat pengecekan Brigjen Jawari meninjau situasi arus lalu lintas dan titik-titik padat lalu lintas di seputaran Balige melalui google maps seperti persimpangan-persimpangan, by pass dan titik-titik rawan macet di sepanjang rute seputaran Venue F1H2O Superboat Danau Toba.

Untuk lokasi-lokasi kemacetan, dilakukan monitor melalui google maps lalu dilanjutkan cek langsung melalui CCTV yang sudah terpasang di berbagai ruas jalan di sepanjang jalur lintas Sumatera.

Dari layar Jawari juga memantau lokasi-lokasi rawan Kebakaran. Dia meminta kepada Personil yang bertugas di Command Center untuk terus memantau lokasi yang rawan kebakaran, lokasi-lokasi yang pernah mengalami kebakaran.

“Pantau terus lokasi-lokasi rawan Kebakaran karna itu merupakan penekanan Bapak Presiden, jangan sampai kecolongan dan terlambat penanganan,” tegas Brigjen Jawari.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.