Kapolres labuhanbatu Selatan Mengahadiri Acara Peluncuran Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Labuhanbatu,(SHR)Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo, S.H.,M.H., menghadiri acara Peluncuran Siaga Pengawasan Satu Tahun menuju Pemilu 2024, Selasa,14 Februari 2023 sekira 14.00 WIB di kantor Bawaslu Kabupaten Labusel Jalan Lintas Simaninggir Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Labusel, pejabat utama Polres Labusel, Ketua KPU, Bawaslu Kabupaten Labusel dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP H. Catur Sungkowo S.H., M.H memberikan sambutannya bahwa kegiatan satu tahun menuju pemilu 2024 Polres Labuhanbatu Selatan dan jajarannya siap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Mulai dari masuknya tahun politik (saat sekarang ini) sampai pada masanya pemilu di adakan serentak di tahun depan (2024) Polres Labusel siap mensukseskan dan bersinergi dengan Forkopimda Labusel,” kata Catur.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar. Selanjutnya para hadirin melakukan sesi penandatanganan deklarasi pemilu damai dan berintegritas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.