Polres Dairi Siapkan 30 Personil Pengamanan F1 Power Boat di Toba

 



Dairi|(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Ke Polres Toba Dalam Rangka Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba.

Apel digelar di Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja Nomor 08 Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Kamis (16/02/2023).

"Dalam Rangka Pengamanan Event Internasional F1 Power Boat Di Kabupaten Toba, Polres Dairi siapkan 30 Personil untuk melakukan Pengamanan yang akan berlangsung selama 12 hari,"papar Wahyudi

Kapolres Dairi mengingatkan agar Personil yang terlibat dalam Pengamanan melaksanakan tugas dengan denga baik dan ikhlas serta dengan penuh Rasa tanggung jawab.

“Nikmati pelaksanaan tugas agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik institusi Polri khususnya Polres Dairi”, ucapnya.

“Tetap jaga kekompakan dan kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik Jadikan pelaksanaan tugas sebagai Ladang ibadah,” Tutup Wahyudi.

Pelaksanaan Event Internasional F1 Power Boat di Kabupaten Toba akan berlangsung pada 24 – 26 Februari 2023 mendatang.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.