Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu Resmi Buka Acara Focus Group Disension

 



Dairi |(SHR)Bupati Dairi Eddy kelleng ate Berutu,resmi buka acara Focus Group Disension yang diadakan oleh BPS (badan Pusat statistik)di Aula SMK negri 1 Sidikalang ,jalan Ahmad yani Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi,Kamis (16/2/2023).

Dalam sambutan nya Bupati Dairi memaparkan "untuk mencapai Kabupaten dalam angka kami selaku pimpinan daerah telah berupaya menyajikan berbagai cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dairi,seperti ontime selalu menjaga keluarga berencana,mendatangkan investor untuk pengembangan ekonomi masyarakat Dairi,membangun gedung PLUT(pusat layanan usaha terpadu)dengan menjalin MOU dengan pemerintah propinsi,agar dapat menampung hasil pertanian Dairi dengan harga diatas pasaran Dairi,"paparnya. 

"Pengembangan perekonomian bukan hanya di PLUT,namun di bidang UKM,dan lain sebagainya.konsep terbaik dari 33 Kabupaten di indonesia ,Dairi no satu dari 8 Kabupaten yang terpilih,itu dikarenakan petani muda kita sudah mencapai Sure plus yang artinya sudah melebihi kebutuhan Daerah kita,(kita sebagai pengekspor hasil pertanian),"tambah Eddy berutu

Penghargaan data terbaik produsen data untuk komunikasi menurut BPS

Badan pertahanan nasional kab dairi.

Dinas pertanian,

Dinas perindustrian perekonomian,sedang

Nominasi terbaik Dinas Kesehatan,dan Disdukcatpil,sementara

Data terbaik publikasi 3 di raih oleh Disperindagkop,terbaik 2 kantor pelayanan perbendaharaan (kppn) Sidikalang,terbaik 1dinas pertanian Kabupaten Dairi.

Adapun acara ini pemaparan  Hasil Long Form Sensus Penduduk  2020 Kabupaten Dairi untuk pembangunan manusia Indonesia,menyongsong Indonesia emas 2045.

Penghargaan terbaik diserahkan langsung oleh Bupati Dairi Eddy kelleng ate Berutu .Acara ini dihadiri oleh Forkopimca dan Forkopimda Dairi.

Selesai memberi penghargaan Eddy Kelleng Ate Berutu  pamit dikarenakan masih ada tugas layanan kemasyarakat lainnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.