Mie SOP Bacok Kisaran dan Dapoer Mak Sultan Mega Mas Milik Dewi Tan Bersama Kawan- Kawan, Berjalan Cukup Meriah

 


Medan,(SHR) Grand Opening Mie Sop Bacok Kisaran Dan Dapoer Mak Sultan Mega Mas Milik Dewi Tan bersama bersama Kawan - Kawan cukup meriah dan sukses, Kamis (16/2/2023), Komplek Asia Mega Mas Blok B Nomor 20 Medan.

Onwer  Mie Sop Bacok Kisaran Dan Dapoer Mak Sultan Mega Mas Milik Dewi Tan bersama kawan- kawan, pada saat di wawancarai Beberapa awak media mengatakan, ” Ada beberapa menu yang kita sediakan antara lain :  Miesop, Bacok Kisaran dengan berbagai variasi fan aneka rasa dan juga aneka jenis rujak  Semua masakan tersebut adalah bumbu racikan sendiri masalah rasa tak diragukan lagi, dan harga sangat bersahabat masakan bintang 5 harga kaki 5, ” Harapnya Dewi dkk.

Owner Mie SOP Bacok Kisaran Dan Dapoer terdiri dari Rujak Judes, Dapoer Mak Sultan, dan Janda Mengamuk.




Lanjut Yinzlim, menyampaikan mulanya hanya  melalui ajang ngunpul dan reunian bersama teman teman maka terbersit keinginan untuk membuka Warung Mie Sop Bacok ini.ucapnya. Pada Saat di tanya kembali di akhir wawancara oleh awak media mengatakan semioga kedepanya semua masyarakat kota Medan akan semakin termanjakan dengan kehadiran Warung Mie Sop Bacok ini  dan dapat menjadi tempat makan andalan di kota Medan, dimana dengan harga kaki lima seolah olah makan di hotel bintang lima.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.