HIPMI PT.SUMUT X Merayakan Hari Kanker Indonesia Dengan Tema Happiness Is Our Strength

 



Medan,(SHR) HIPMI PT.SUMUT  X Merayakan Hari Kanker Indonesia berlangsung di Aula Bapelkes ,Kamis, (16/2/2023), Pukul 10.00.WIB.

Acara kegiatan ini dimeriahkan oleh presenter sonu pay, dan beberapa jajaran panitia, beserta beberapa hadirin keluarga beserta anak anak penderita kanker.

Acara ini dimulai dengan lomba mewarnai atau menggambar,kegiatan ini dipandu oleh oleh kedua host Sonu dan host Dhini.

Setelah itu adanya menyanyikan lagu laskar pelangi, dan para hadirin juga turut gembira dalam menyanyikan lagu Ost Film Laskar Pelangi yang dibawakan oleh Band papan atas Band Nidji.

Perwakilan dari Yayasan Kanker Indonesia Dr Suti Zara Nasution,MMS , menyampaikan memberikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Esa dan seterusnya,Beliau mengatakan mewakili Ibu Nawali Edy Rahmayadi tidak dapat dikarenakan,ada agenda yang harus beliau hadiri bersama Gubernur Sumatera Utara bapak, Edy Rahmadi.

Perwakilan Kami sangat terbuka,banyak saudara-saudara kita yang belum tersosialisasi,

Kebanyakan pada stadium lanjut tidak bisa tertolong menurut pendapat beliau, dikarenakan Banyak yang masih kita bantu.

Ketika ditanyakan kepada perwakilan dari PT.HIPMI Sumut, " Agar saudara-saudara kita yang menderita penyakit, bisa merasakan kebahagiaan".

Adapun nama pemenang melukis terdiri dari Fahrezy, Oli Jonathan dan Rahmi.

Teuku Hafiz Riansyah Ketua HPMI PT Sumut X bersama Nadia Pinem Ketua Panitia Berharap  bisa terus berkolaborasi memberikan  kebahagiaan  adik kanker butuh suport dari kita kita ini masih muda dan perduli sama kita.

Kedepanya kegiatan ini tetap berlanjut bukan sampai disini saja.

Imbuhnya semua masyarakat menjaga kesehatan nya dan menjaga gizi makanan dan manjalani hidup sehat, sehingga ke adik - Adik kita atau saudara kita yang terkena kanker dikarenakan bukan hanya obat obatan yang mengobati mereka tetapi semangat dan doa kita yang memberikan kesehatan bagi adik- Adik penderita kanker "harapnya hafizh.

"Hari ini kegiatannya dimulai dengan lomba mewarnai,yang tadi juga dipandu oleh host yang sangat profesional, yang sangat bagus, yaitu Dhini dan Sonu alias Karbol, yang sudah terkenal di dunia maya, anak-anak terlihat gembira, dengan usia yang produktif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.