Kondisi Kesehatannya semakin Pulih Saharuddin Gelar Doa dan Tasyakuran

  



Medan |(SHR)Ratusan Jamaah Masjid Jamik Martubung, jiran tetangga, kolega dan keluarga besar Komunitas Sedekah Jumat  (KSJ) tampak khusyu' memanjatkan doa' dalam acara Tasyakuran yang digelar Saharuddin bersana keluarga  bertempat di Pajak Sore Simpang Atap Martubung Jalan KL Yos Sudarso KM 15,5 Bakda dzuhur Ahad 26/02/2023.

"Doa dan Tassyakuran ini sebagai bentuk syukur dan keikhlasan kami sekeluarga dalam menerima dan menjalani segala ujian dan cobaan serta nikmat dari Allah SWT, ujar " Ketua Umum KSJ itu kepada Sejumlah awak media, " lebih kurang  4 bulan lalu saya menjalani masa-masa sulit dan kritis , akibat penyumbatan pembuluh darah di batang otak, saya terserang stroke,dan sempat dirawat di IGD RS Colombia  Medan selama Dua Pekan.

Meskpun kesehatan saya belum pulih 100 % , tapi Alhamdulillah sekarang kondisi saya jauh lebih baik, untuk itu izinkan kami berterima kasih secara khusus kepada seluruh pihak, yang telah mensuport dan mendoakan terutama kepada Bapak Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH Pendiri dan pembina Utama KSJ dan Ibu Dr Henny Harahap SPd MPd, serta seluruh keluarga besar KSJ maupun Sahabat2 dan kolega.

Begitu juga Kepada Bapak H Musa Rajek Shah Sos.M.Hum Wakil Gubernur Sumut juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara " Tambah Saharuddin yang Juga Wakil Sekretaris Bidang kerjasama Ormas di DPD Golkar Sumut.

Atas Segala kebaikan dan perhatian ini hanya Allah SWT yang dapat membalasnya, kami hanya mendoakan agar Kita diberi kelapangan Rezeqi, Umur yang berkah serta Kesehatan Jasmani maupun Rohani " Tutup Saharuddin.

Tampak hadir dalam acara ini Kombes Pol (P) Ikhwan Lubis SH MH pendiri dan Pembina Utama bersama DrcHj Henny Harahap SPd.MPd Ustadz Drs H. Samin Pane MA dan Istri, Ustadz Farhan Pohan,SAg,dan Istri Amsaluddin SH Dewan Pengawas KSJ Pusat, H. Ahmad, Taufik Hidayat Ketua KSJ Tebing, Dedi Mulia Purba Jurnalis Sumut Pos, Ahmed Jurnalis Metro TV serta Ahmad Sunara Tokoh Masyarakat Medan Utara dan Lainnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.