Fs Beauty Cosmetics & Skin Care di Buka Berdekatan Dengan Kampus USU Medan




Medan,(SHR) Grand Opening FS Beauty Cosmetics & Skin Care ini dibuka berdekatan Kampus USU Medan atau Jalan dr Mansyur Medan, Minggu (5 /2/2023).


Tujuan FS Beauty Cosmetics & Skin Care biar menyiapkan wadah, untuk terutama karena dekat dengan kampus, anak kampus bisa dekat berlanja Skin Care dan cosmetics bisa berlanja terjangkau,bisa kita kasih harga terjangkau buat cewek -cewek dan mudahan bisa punya cabang di Medan.

Produk - Produk FS Beauty Comestic seperti Skin Care, Body Care Hard Cere, Dekoratif dakomsetik dan tulus ada, semua produk-Produk lengkap ada disini.

Promo Harga sampai 70 Persen pontongan opren sampai 70 Persen,sampai tanggal 7,kemungkinan kalau bisa rejeki baik bakal perpajangan lagi,insyaallah lancar dan dimuadshkan  kita bakal buka cabang lagi ini sudah cabang ke tiga.

Sejarah Fs Beauty Cosmetics & Skin Care Anjang zaman dulu saya kuliah dan kebetulan merambah cosmetics dan kami buka tokoh baju di Riau

Enda Gustin Pemilik FS Beauty Cosmetics & Sikn Care Berharap Kedepanya Mudahan - Mudahan mahasiswa dan cewek - cewek bisa mampir berlanja dan harga terjangkau, bisa shoopi, bisa ngojek dan bisa merambah" Harapnya Enda.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.