Bupati Nisut,Harap Rekan PERS Jangan Segan-Segan Menyampaikan Kritikan

  


Swarahatirakyat.com (Nias Utara) Beberapa Jurnalis yang bergabung berbagai Media yang bertugas di lingkup kabupaten Nias Utara,menyurati Bupati Nias Utara dalam rangka untuk bertatap muka langsung terhadap insan pers.

Sehubungan dengan itu, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu merespon dengan baik sehingga di terima dan beberapa hari kemudian langsung di gelar pertemuan di pendopo rumah dinas Bupati Nias Utara Rabu, 22 Pebruari 2023.

Dalam kesempatan itu di awali dengan kata pengantar oleh Bung Famo Telaumbanua sebagai menyampaikan Maksud dan tujuan kedatangan mereka, yakni untuk bersilaturahmi kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Pemkab Nisut) serta guna mempererat hubungan kemitraan Pemkab Nisut terkhusus dalam menyebarluaskan informasi kegiatan Pemkab Nisut kepada publik melalui pemberitaan.

Pada ruang diskusi para jurnalis menyampaikan bahwa pers sebagai mitra kerja pemerintah merasa kurang untuk mendapatkan informasi tentang pencapaian kinerja pemerintah daerah Nias Utara dan apa yang akan di laksanakan oleh pemerintah kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan rekan jurnalis yang telah memberikan kontribusi pemikiran untuk membangun Nias Utara.

Amizaro Waruwu, menyampaikan bahwa selama ini memang kami sangat banyak kesibukan sehingga tidak ada waktu untuk melakukan konferensi pers dalam tahun ini, dan hal ini bukan di sengaja akan tetapi kami harap kepada teman teman pers dapat memahami bersama.

Dalam kesempatan ini kami sangat mengapresiasi dengan baik, dimana teman teman pers sebagai mitra kerja masih ada rasa kepedulian untuk memajukan dan membangun kabupaten Nias Utara ini secara bersama sama"Ucap Amizaro"

Pada pertemuan tersebut Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menyampaikan pencapaian kinerja pemerintah dan apa program pemerintah kedepan.

Kami sangat berharap dari teman teman untuk menyampaikan hal hal yang bersifat membangun demi kabupaten Nias Utara,kami siap menerima kritikan dari teman teman untuk memperbaiki dan mengevaluasinya kinerja sebagai pelayan publik kedepan.

Kami merasa bahwa selama ini banyak kekurangan dan kelemahan dalam pelanyanan masyarakat akan tetapi dalam kesempatan ini mohon di sampaikan secara humanis dan terbuka demi memajukan Nias Utara.

Selanjutnya bupati Nias Utara Amizaro Waruwu “Beberapa hal yang disampaikan para jurnalis terkait kegiatan Pemkab Nisut baik yang akan dilaksanakan maupun yang sudah dilaksanakan, untuk memudahkan saudara-saudara insan pers memperoleh informasi akan dibuat WhatsApp grup yang dikoordinir oleh Dinas Kominfo. Perlu kami sampaikan, seandainya nanti Dinas Kominfo atau Bagian Protokol menyampaikan informasi adanya kegiatan pemerintah daerah yang akan dilaksanakan, rekan-rekan yang meliput kegiatan dimaksud jangan menuntut adanya biaya transportasi dari kita, sebab anggaran untuk itu tidak tersedia,” sambung dia.

Sebagai bentuk dukungan Pemkab Nisut kepada reka-rekan pers, Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengatakan menyediakan satu ruangan dan perlengkapannya di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara sebagai wadah bagi jurnalis untuk melaksabakan kegiatan pemberitaan.

Pada pertemuan tersebut Turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kadis Kominfo, kadis PUPR, kadis Perukim, sejumlah Kepala OPD dan beberapa Kepala Bagian Setdakab Nisut.

Dalam pertemuan itu diawal sampai selesai berjalan dengan baik dan humanis sehingga dapat terjalin hubungan kemitraan sebagai mana mestinya. (Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.