Wali Kota Waris Serahkan Penghargaan Ke Dinas Kominfo


T.Balai,swarahatirakyat.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar Apel Gabungan Pemerintahan mengawali tahun 2023 sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) atas partisipasi pada acara Pameran dan Seminar Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) 2022 dan prestasi nasional atas raihan penghargaan 'Top Digital Implementation 2022' dengan level tiga star pada ajang 'ITWorks Top Digital Awards 2022'.

Waris Tholib selaku pembina Apel menyerahkan langsung plakat dan sertifikat kepada Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Andrinuka Saptana pada acara tambahan apel yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (2/1).

Pada Kesempatan itu, Waris menyampaikan beberapa hal penting dalam amanatnya terkait evaluasi Perwa dan Perda. Beliau juga mengimbau kepada seluruh Pejabat Tinggi Pratama yang sudah menduduki jabatan melalui asesmen untuk lebih bekerja keras dan bekerja cerdas.

Tak lupa Waris memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Tanjungbalai yang telah menyukseskan Peringatan Hari Jadi Ke-402 Kota Tanjungbalai Tahun 2022. 

Di akhir amanatnya, Waris berharap agar Pemerintahan Kota Tanjungbalai di Tahun 2023 menjadi lebih baik dan sukses dalam pelaksanaan program Pemerintahan dan pelayanan masyarakat(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.