Wakil Bupati Nias Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bendera Awal Tahun 2023


Swarahatirakyat.com (SHR) Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega pimpin Upacara Penaikan Bendera di awal tahun 2023 Lingkungan Pemerintahan Kab. Nias Utara yang di Koordinir oleh SATPOLPP Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jl. Gowezalawa Desa Fulolo, Kec. Lotu Senin 02 Januari 2022


Dalam arahan Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan mengawali tahun 2023 saya mengajak seluruh ASN dan THL masing-masing OPD untuk meningkatkan etos kerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


pada kesempatan ini terkhusus di sampaikan kepada seluruh OPD yang membidangi pelayanan kepada masyarakat agar memperhatikan dan meningkatkan fasilitas pelayanan yang memadai, selanjutnya Wakil Bupati Nias Utara mengharapkan inovasi kerja yang telah dicanangkan agar benar-benar dilaksanakan "Harap Yusman"


Yusman Zega menambahkan bahwa apa yang menjadi kendala selama tahun 2022 maka mari kita perhatikan dan memperbaiki supaya setiap tugas dan tanggung jawab kita dapat perjalanan dengan baik. 


Upacara Penaikan Bendera di Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara turut diikuti Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, Camat Lotu, dan seluruh ASN dan THL  Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.