Muslimah Ahmadiyah Adakan Pertandingan Bola Voli

Jabar,SHR - Tim volley ball Muslimah Ahmadiyah Manislor kedatangan tamu dari Tim volley ball Desa Linggajati. Kegiatan sparring volley ball ini rutin dilaksanakan oleh tim volley ball cabang Manislor dan sudah sekitar 5 desa di wilayah Kab. Kuningan Jawa barat yang menjadi sahabat sparing bermain volley ball, diantaranya : desa linggajati, desa linggasana, desa dukuh dalem, desa sangkanhurip dan desa ciniru. 
Sparring volley ball dilaksanakan ba’da sholat Jumat tepatnya pukul 14.00 bertempat d Gedung Fadhal Umar, Manislor. Sebuah gedung olahraga indoor dan luas tentu menjadikan para pemain merasa nyaman, jauh dari jangkauan laki-laki sebagaimana anjuran dari Pengurus Pusat Lajnah Imaillah bahwa dalam berolahraga harus di gedung tertutup. 
Awal mulanya, tim volley Manislor ini sparring antar mesjid yang ada di jemaat Manislor. Namun perlahan dapat mendatangkan sahabat sparring dari desa lain. Tentunya ini merupakan kesempatan bagi kami untuk melaksanakan silaturrahim.
Kunjungan dari desa lain ke Manislor serupa dengan mengenalkan lingkungan Jemaat Ahmadiyah, sikap dan akhlak sebagai Ahmadi, bagaimana kami menjamu mereka walau hanya dengan air mineral dan ‘cireng haneut’ tapi senyum silaturrahim yang kami berikan semata untuk membuat mereka senang berkunjung ke Manislor dan menebar motto ‘Love for All, Hatred for None’.
“Tim volley JAI Manislor secara tidak langsung membuktikan bahwa Jemaat Muslim Ahmadiyah bukanlah organisasi yang inklusif, kami justru menyambut hangat sahabat volley ball dari desa lain”, ujar Ibu Fany selaku Sekr. Sehat Jasmani Cabang Manislor juga yang juga berprofesi sebagai guru olahraga.**
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.