Syukuran Tahun Baru dan Konsolidasi DPW,DPD Bamagnas Sumut

 



Medan,(SHR) Syukuran Tahun Baru dan Konsolidasi DPW,DPD Bamagnas Sumut ini diadakan pada hari Selasa di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan (31/1/23),2023.

Turut hadir Bendahara DPW Sumut Zefanya Sihombing, Kabid binmas Kristen Dr Arnot Napitupulu, ketua umum banamas  Jakarta zaprlin Marbun dan ketua BPD gereja gereja Sumut dan dewan penasehat ketua BPD GBI Sumut Aceh PDT Yafet Marbun dan ketua BPD I GSJA Sumut Aceh PDt Jhon Timer Malau.

Acara dihadiri 21 DPD Sumut ,perkiraan kurang lebih 450 orang, disertai kegembiraan dan suasana damai dari acara kegiatan ini.

Pdt, Dr, Japarlin Marbun Ketua Umum Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGMAS)
Menyampaikan “Acara kegiatan syukuran BAMAGMAS dalam rangka acara syukuran tahun baru dan konsolidasi BAMAGMAS.

Pdt,Dr,Japarlin Marbun mengatakan BAMAGMAS akan lebih fokus kepada kegiatan kemasyarakatan,dan hal telah terealisasi dan pada tahun lalu yaitu dengan memberikan bantuan sosial,serta terus melakukan pemberdayaan masyarakat dan termasuk juga dalam bidang pendidikan.

Kemudian ditambahkan oleh Bendahara DPW BAMAGMAS Zefany Sihombing ,ucapan terima kasih kepada pemerintah Sumatera Utara terkhusus kepada bapak Gubernur,bapak Edy Rahmayadi,Kemudian dengan harapan dengan adanya konsolidasi BAMAGMAS mengenai program program dapat menyentuh Sumatera Utara yang telah dihadiri 21 DPD kabupaten/kota Sumatera Utara tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.