Polres Padang Sidempuan Sosialisasikan Event Internasional FI Power Boat Lake Toba 2023

 



PADANG SIDEMPUAN,(SHR)Polres Padang Sidempuan sosialisasikan Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba 2023, di Kabupaten Toba Sumatera Utara (Sumut), dengan memasang spanduk dan banner di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, Minggu (15/1/2023).

Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba 2023 yang akan dilaksanakan selama 3 hari (24 s/d 26 Februari 2023), akan diikuti pembalap F1 Power Boat kelas dunia dan akal dihadiri puluhan ribu penonton dari berbagai penjuru dunia.

Adapun lokasi pematangan spanduk dan banner dalam rangka mensosialisasikan Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba 2023, yakni spanduk ukuran 5 X 10 M di Jalan Jenderal Sudirman (Simpang PU) Kelurahan Wek I Kecamatan Padang Sidempuan Utara, spanduk ukuran 5 X 10 M di jalan Imam Bonjol Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan dan spanduk ukuran 1 X 4 M di jalan Jenderal Sudirman (Pos Lantas Kota) Kelurahan Wek II Kecamatan Padang Sidiempuan Utara.

Kemudian, pemasangan spanduk ukuran 1 X 4 M di Jalan Raja Inal Siregar (Pos Lantas Batunadua) Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Padang Sidrmpuan Batunadua, spanduk ukuran 1 X 4 M di jalan HT. Rizal Nurdin (Kantor Sat Lantas Polres Padang Sidrmpuan) Kelurahan Palopat Pijorkoling Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara dan satu buah banner di Mapolres Padang Sidempuan.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Plt. Kasi Humas AKP. Lindung Sihaloho, SH mengatakan pemasangan spanduk dan banner dari Polres Padang Sidempuan di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, dalam rangka mensosialisasikan Event Internasional F1 Power Boat Lake Toba 2023, yang akan dilaksanakan di Danau Toba Kabupaten Toba Propinsi Sumut.

" Karena kegiatannya di Sumut dan Kota Padang Sidempuan bagian dari Propinsi Sumut, tentu kita juga turut nensosialisasikannya, agar event internasional ini berjalan sukses dandi event itu nanti akan dikunjungi puluhan ribu turis asing, " terang AKP. Sihaloho. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.