Pemdes Sisobahili Bersama Masyarakat Laksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong

 


Nias Utara (SHR) Pemerintah Desa sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara, melakukan bulan Bhakti Gotong royong bersama masyarakat Selasa,11/01/2023)

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Nisura zalukhu kepala desa sisobahili, sebelum melakukan kegiatan terlebih dahulu Kepala desa memberikan arahan bahwa kegiatan hari ini merupakan bulan Bhakti Gotong royong yang seyogianya kami laksanakan Setiap hari Jumat jelas kades di ruang serbaguna desa sisobahili.

Nisura zalukhu menambahkan lagi bahwa, kegiatan ini termasuk yang harus kita lakukan karena dari leluhur kita dapat membangun sebuah perkumpulan adalah berdasarkan rasa kekompakan dan bergotong royong tanpa memiliki hal tersebut maka sebuah kekompakan tidak berjalan dengan baik apa lagi kegiatan gotong royong yang bertujuan adalah melestarikan lingkungan sehat di sekitar kita.

Selanjutnya kita buat jadwal hari sesuai dengan surat undangan,maka perlu kami sampaikan pada kesempatan ini,kita akan melakukan Gotong royong dari perbatasan desa Lauru satu sampai perbatasan desa Lauru Lahewa.

Kegiatan yang harus kita kerjakan adalah membersihkan parit dan pemberisah rumput sepanjang ruas jalan umum.

Kepala desa sisobahili lebih menjelaskan lagi bahwa kita akan melaksanakan Natal Pemerintah Desa sisobahili yang Ke 4 tahun 2022 pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 di balai serbaguna desa sisobahili.Harapan kami supaya masyarakat dapat menghadirinya untuk menyukseskan hari kelahiran Yesus Kristus yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa sisobahili.

Kemudian Nisura Zalukhu menyampaikan kepada Warga bahwa jabatan kami akan berakhir pada bulan November 2023 maka pelaksanaan Natal Pemdes Sisobahili berakhir semasa jabatan saya sebagai kepala desa dan ini memang salah satu visi Misi kami untuk mewujudkan masyarakat desa sisobahili adalah sejahtera, mandiri,beriman dan menjaga kekompakan antar sama atau golongan.

Pada kegiatan itu masyarakat desa sisobahili sangat antusias untuk bergotong royong dan sangat mendukung program pemerintah desa sisobahili, harapan masyarakat supaya kegiatan Natal Pemdes Sisobahili dan bulan Bhakti Gotong royong dapat berkelanjutan sehingga lingkungan desa sisobahili aman tentram dan menjadi lingkungan hidup.

Pada kegiatan itu: Turut hadir ketua BPD serta anggota,Ketua LPM dan anggota, perangkat dan aprat desa sisobahili Tim PKK dan Ketua karang taruna Desa sisobahili, Tokoh masyarakat,agama dan pemerintah sehingga kegiatan berjalan dengan baik (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.