Miris ! Pemuda Desa Karing ,Dairi Tewas Gantung Diri Di Pintu Tower

 


 

Dairi|(SHR)Toman Parulian Situmorang pemuda Desa Karing, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri di pintu tower telekomunikasi, Dusun VI Lumban Gereja.

Mayat Toman Parulian Situmorang pertama kali ditemukan warga tergantung dengan seutas tali nilon di pintu tower yang berjarak 500 meter dari rumahnya, Selasa (31/1/2023) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya  warga melaporkan ke perangkat desa setempat dan selanjutnya diteruskan ke anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota.

Kapolsek Sidikalang Kota, AKP Sukanto Berutu via celuler saat dikomfirmasi   SHR membenarkan kejadian itu.

Setelah mendapat informasi adanya orang gantung diri, pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Dairi langsung turun ke TKP. Sesampainya di TKP korban ditemukan sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi tergantung di seutas tali pintu tower.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Sidikalang untuk dilakukan visum mencari tau apakah ada tanda-tanda terjadinya kekerasan pada tubuh korban.

"Hasil visum , tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan memang korban murni meninggal sesuai tanda-tanda orang gantung diri," kata kapolsek Sidikalang.

"Selanjutnya ketika akan dilakukan otopsi pada jasad korban, pihak orang tua korban menolak, dan mereka ihklas dengan kematian putranya. Setelah membuat surat pernyataan jasad korban langsung diserahkan ke pihak orang tuanya"ujar sukamto

Saat ditanya penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sukanto menyebutkan, belum bisa menjelaskan.

Kasus orang gantung diri tersebut
 membuat heboh warga Desa Karing. Warga tak menyangka pemuda yang baru pulang dari merantau itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(Tim)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.