Kapolsek Aek kanopan laksanakan Cofee morning bersama Insan Pers

 



Aek kanopan (SHR)Kapolsek Yang Baru di tugaskan oleh Pimpinannya di wilayah hukum Kecamatan Kualuh Hulu dan Kecamatan Kualuh Selatan laksanakan Cofee Morning Bersama Insan Pers ,Kamis (5/01)

Giat  Cofee Morning  ini di gelar Aula Mapolsek Kualuh Hulu ,jalan jenderal Sudirman Aek kanopan.

Kapolsek yang Baru, IPTU, Ghulam Januar Lufhti, STK SIK , MH selama ini  bertugas menjabat sebagai Ajudan  Kapoldasu , saat ini beliau dipercayakan memangku jabatan barunya sebagai Kapolsek Kualuh Hulu  menggantikan  AKP, Is Gunarko  mantan Kapolsek Kualuh Hulu yang memasuki masa pensiun.

Kapolsek Kualuh hulu  terlebih dulu perkenalkan dirinya  adalah IPTU, Ghulam Januar Lufhti, STK SIK , MH selama ini  bertugas menjabat sebagai Ajudan  Kapoldasu , saat ini beliau dipercayakan memangku jabatan barunya sebagai Kapolsek Kualuh Hulu menggantikan  AKP, Is Gunarko .

Pada sambutannya mengatakan Terimakasih yang sebanyak banyaknya atas kehadiran bapak para wartawan pada acara Cofee Morning,yang manaCofee Morning ini sekaligus silaturahmi saya di awal perjumpaan kita pada awal tugas saya sebagai Kapolsek di Kualuh hulu - Kualuh selatan ucapnya.

Lebih lanjut Dia mengatakan harapannya,kiranya  para Insan pers di Labura dapat membantu personil Polsek Kualuh hulu untuk memberikan education kepada masyarakat melalui media masing masing agar semakin tercapainya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aek kanopan, terang Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga protokol memberikan kesempatan untuk  tiga orang  wartawan  untuk tanya jawab serta menyampaikan masukan,antara lain adalah Chairul Matondang dari media Sinar Indonesia baru yang juga dari PWI Labura,Richard Silaban dan Fahri Daulay

Ketiga orang wartawan itu memberikan masukan terkait menjalin kerja sama untuk mendukung tugas kepolisian terutama Kamtibmas di wilayah hukum Kec Kualuh hulu dan Kec Kualuh selatan.

Usai acara dari  aula Kapolsek Baru, IPTU, Ghulam Januar Lufhti, STK SIK , MH didampingi  Kanitreskrim IPDA Yuna H Gultom SH, MH berfoto bersama Wartawan dihalaman mapolsek Kualuh hulu. Facundus Tamba (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.