Kapolres Padang Sidempuan Mensosialisasikan Perolehan DIPA Tahun 2023




Padangsidimpuan,(SHR) Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK mensosialisasikan perolehan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Polres Padang Sidempuan Tahun Anggaran (TA) 2023, sekaligus penandatanganan pakta integritas dan penyerahan DIPA TA 2023 Polres Padang Sidempuan ke masing-masing Bagian, Satuan Fungsi (Satfung) Polres Padang Sidempuan di aula Mapolres Padang Sidempuan ‘Teruslah Berbuat Baik’, Rabu. (4/1/2023).

Kegiatan dihadiri Waka Polres Padang Sidempuan Komp Dr. Muhammad Firdaus, S.IK, MH, Kabagren Kompol P. Manurung., Kabag SDM Kompol Z. Matondang, Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE, MM, Kasat Samapta AKP T. Saragih, SH, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kasat Binmas AKP S.A. Siregar, SH, serta para Kasubbag, Kasi, Kapolsek dan personil Polres Padang Sidempuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Padang Sidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bagian, Satuan dan Seksi serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan dan penggunaannya jangan sampai ada yang duplikasi.

Kapolres berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal dan anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada kinerja Polres Padang Sidempuan ke depannya.

” Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan serta saya ingatkan dan tekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan, agar ke depan masalah keuangan Polres kita menjadi lebih baik, ” terang AKBP Dwi.

Disebutkannya, untuk TA 2023, ada penuruan DIPA dibanding tahun 2022, untuk itu pengajian awal memang harus dibutuhkan dan kedepan tidak ada lagi yang minus anggaran dan dibutuhkan kepedulian Kasatfung terhadap anggota agar ditingkatkan.

” Untuk makan tahanan agar dilakukan lelang secepatnya agar tidak terjadi hal-hal yang menyalahi aturan, ” ujarnya.

Selesai arahan, sambutan dan paparan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dengan masing masing pengguna anggaran seperti, Bagian-bagian, Satuan-Satuan, Seksi-Seksi dan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Padang Sidempuan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.