Kapolres Toba Pimpin Sera Terima Kasat Intelkam dan Kapolsek Porsea




Samosir,(SHR)Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Toba dan Kapolsek Porsea Polres Toba di ruang lingkup Polres Toba. Rabu (4/1/2023).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Kasat Intelkam Polres Toba Kompol Antoni Rajagukguk Kepada AKP Basri Lubis, SH. MH.,kini Kompol Antoni Menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Polda Sumut, Serta Kapolsek Porsea Polres Toba yakni Kompol Napsanto kepada AKP Daniel Aritonang, Kompol Napsanto kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Samosir.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K., mengungkapkan serah terima jabatan atau mutasi jabatan di Lingkungan Organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.


“Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan ditengah-tengah masyarakat,”jelasnya.


Kapolres Toba menegaskan bahwa agar polri dapat secara cepat dan tepat menanggulangi dan menyelesaikan setiap masalah yang timbul, maka polri dituntut memiliki kemampuan mendeteksi secara dini kerawanan-kerawanan yang timbul yang bersumber dari masyarakat berupa penyakit masyarakat yang mayoritas diawali dengan mengkonsumsi minuman keras, antara lain pembunuhan, penganiayaan, pengrusakan perbuatan cabul, kdrt, kecelakaan lalu lintas dan lain-lain, semua kejadian tersebut sungguh sangat meresahkan masyarakat disamping merugikan baik jiwa raga, harta benda dan hak azasi manusia.

“Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres Toba, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah peroleh akan dengan mudah melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik, bangun sistim dan metode dinamika secara cepat, tepat, dan sinergis, tingkatkan hubungan yang baik lintas sektoral secara profesional, pahami dan evaluasi permasalahan permasalahan yang dihadapi, dalam melaksanakan tugas kedepan,” harapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih, atas pengabdian dan dedikasi kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas di Polres Toba, selama bertugas selalu memberikan dukungan penuh kepada Pimpinan Polres Toba dalam melaksanakan tugas di lapangan serta mampu berkoordinasi yang baik dengan Muspida, Muspika maupun masyarakat secara harmonis.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.