Andre Manullang, SH Angkat Bicara Pembagunan Median Jalan Karya Wisata Johor ,Perlu Diperhatikan Walikota Medan


Medan,(SHR) Kuasa Hukum Andre Manullang, SH bersama Harto Alfredo Siregar, SH menyuarakan keluhan masyarakat Seiring dengan pembangunan dan  kebutuhan akan penggunaan jalan amatlah penting. Baik untuk masyarakat yang berada di pedessaan maupun perkotaan. Terlebih menciptakan kesejahteraan masyarakat yang nantinya mampu tercapainya tujuan tersebut. Transportasi di Indonesia tertutama transportasi darat sangat sering digunakan oleh pemakai jalan Karya Wisata Medan Johor. Rabu (4/1/2023).

Lanjut, Andre Manullang, SH bersama Harto Alfredo Siregar, SH Berharap Kepada Pemerintah Kota Medan Dan Walkota Medan Bobby Nasution Supaya Terjun langsung ke Lokasi Lihat Pembangunan Median Jalan Karya wisata Terjadi Kemacetan.

Pemisah lajur (median) yang merupakan fasilitas yang berpengaruh terhadap karakteristik lalu lintas. Penempatan dan dampak dari pembangunan median jalan sangatlah diperhitungkan. Dengan tujuan memisahkan arus lalu lintas yang berlawanan sehingga efektifitas jalan dapat ditingkatkan

Namun apa yang terjadi bila Median Jalan tidak berfungsi sebagaimana mestinya untuk menghilangkan konflik lalu lintas melainkan menimbulkan berbagai masalah dan merugikan masyarakat sekitar.

Belakangan ini warga Kecamatan Medan Johor mengeluh soal macet parah di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Penyebab utamanya adalah keberadaan median jalan atau Planter Wall Block yang baru dipasang oleh Dinas Perhubungan.

Banyak masyarakat sekitar protes akan median jalan tersebut yang dianggap menyalahi aturan pembangunan.

Andre Manullang, SH berharap kedepannya  Masyarakat harus ikut merasakan apa yang dirasakan oleh warga sekitar Medan Johor atas pembagunan median jalan ini dan berharap ke semua lapisan semua instansi untuk perduli permasalahan ini " Harapnya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.