Kapolres Labuhanbatu Serah Terima Jabatan

 




Labuhanbatu Utara"(SHR)Polres labuhanbatu Gelar upacara farewell parade,serah terima jabatan Kapolres dari AKBP Anhar arlia Rangkuti kepada AKBP James Hasundungn Hutajulu di lapangan Apel Polres labuhanbatu.(selasa 10/01/2023)

Pada upacara tersebut sebagai inspektur upacara AKBP Anhar arlia Rangkuti.beliua megatakan dalam jabatannya yang kurang lebih14 bulan selama bertugas sebagai Kapolres Labuhanbatu munkin ada kesalahan  saya mohon maaf dan saya ucapkan banyak terima kasih kebada rekan semua atas kerjasamanya selama ini.

Sementara itu AKBP James Hasundungn Hutajulu menyampaikan akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik dari pendahulunya"kemarin baru saja selesai Sertijab di Polda Sumatera Utara.Bapak Kapolda megatakan, AKBP Anhar arlia Rangkuti Lulu dengan baik memimpin Polres Labuhanbatu.

Itu semuanya tidak lepas dari perjuangan dan dukungan rekan rekan yang bertugas di polres Labuhanbatu"ucapnya.

oleh karena itu saya juga mohon dukungan kepada rekan rekan yang bertugas di wilayah polres Labuhanbatu dimana saya baru bertugas sebagai Kapolres yang baru di labuhan batu,ujarnya.

AKBP James Hasundungn Hutajulu mengharapkan  kiranya kedepan kita lebih meningkatkan kepercayaan polri terhadap masyarakat Dengan menjaga Kamtibmas yang kondusif.(Tim )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.