Gubernur Sumut dan Ketua TP PKK Sumut Nonton Bareng Bersama Penyadang Rehabilitas

 


Medan,(SHR) Gubernur Sumut Edy Rahmayadi  dan Ketua TP PKK Sumut HJ Nawal Lubis, Nonton Bareng Bersama Penyadang Rehabilitas, di Cinepolis Sun Plaza Medan, Rabu,(11 Januari 2023).

Tujuan Diadakannya Nonton Bareng ini supaya kita sesama manusia saling mengasihi dan menyayangi, kita harus sadar setiap manusia pasti ada tidak sempurna dan ada kekurangan.

Gubernur Sumut  Edy Rahmayadi besama Ketua TP PKK Sumut HJ Nawal Lubis, menyampaikan ke awak media kita ini umat Tuhan supaya kita sadar tuhan itu menciptakan kita bermacam ragam tapi pastinya ada niat tuhan ada tujuan tuhan.Untuk itu kita Sesama umat saling bermanfaat, saling mengasihi dan saling menyayangi, apa pun kondisinya bukan kehendak manusia tapi kehendak tuhan.

Imbuhannya Kedepanya anakku jangan berkecil hati pasti ada hari esok lebih baik" harapnya Edy Rahmayadi.

Direktur Eksekutif LKMDI Andi Junairto Barus berharap kedepannya Pertama ini dukungan dan keberadaan saudara-saudara kita yang berstatus sebagai penyandang disabilitas, harus melibatkan bapak Gubernur Sumut bersama ibu ketua TP KK Sumatera Utara karena memang di sini Kita juga melihat bahwa beliau itu juga punya kepedulian terhadap seluruh Masyarakat khususnya adik-adik yang hari ini punya keterbatasan tidak seperti dengan kita.

Jadi saya pikir ini momen yang pas sekaligus juga memberikan dukungan terhadap film tegar ini kira-kira seperti itu kalau dalam kapasitas sebagai pemerintah Sumatera Utara ini pertama melibatkan Gubernur Sumut dengan ketua TP PKK Sumatera Utara. untuk peserta nonton bareng ini itu terdiri dari dua unsur pertama dari unsur Alfa Omega dan kabanjahe Tanah Karo lalu kemudian dari YPAC Medan jadi total adik-adik itu semua dibawa oleh para pendamping sekitar 100 lebih besar untuk hari ini.

Kita masih nonton bareng hanya saja untuk program-program lanjutan ke depan nanti kita akan koordinasikan konsultasikan dengan Pemprovsu dan pemerintah Kabupaten Sumatera Utara supaya ada dukungan yang maksimal buat seluruh adik-adik saudara-saudara kita yang berstatus sebagai penyandang. 

khususnya buat anak-anak Penyadang Rehabilitas Kedepanya kita sebagai lembaga, juga sebagai warga negara indonesia dan sebagai manusia juga lebih punya kepedulian yang lebih tinggi kepada saudara-saudara kita yang punya keterbatasan khususnya adik-adik yang hari ini membutuhkan perhatian dari orang tua keluarga dan lingkungan sehingga kemudian mental mereka sebagai anak bangsa walaupun punya keterbatasan tetap terjaga kira-kira seperti itu sehingga kemudian di hari-hari esok mereka punya kontribusi yang besar untuk belajar bahasa dan negara Indonesia" Ungkap nya Andi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.