Aliansi.Pers Labura Terbentuk

 



Labura,(SHR)Untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama  jurnalis, sejumlah  wartawan di Labuhanbatu Utara (Labura )  membentuk suatu wadah., Sabtu (14/1/2023)

Wadah  itu diberi nama.Aliamsi.Pers Labura (APL). Jurnalis dari berbagai media online maupun media  cetak tergabung dalam organisasi tersebut.

Berdasarkan hasil musyawarah, menyepakati Sopyan Ritonga  sebagai ketua, dan Julhadi  Simanjuntak sebagai Sekretaris. Selain itu struktur kepengurusan lainnya juga telah terbentuk.

Ketua terpilih,, Sopyan Ritonga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin ALIANSI PERS LABURA (APL) di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Semoga  ini dapat menjadi wadah dalam memberikan edukasi serta manfaat kepada masyarakat," ucap.Sopyan.

Ia menerangkan,  pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah ataupun stakeholder lainnnya. "Kami siap bersinergi dan mendukung semua instansi baik program nasional dan pembangunan nasional,"  sebutnya.

 Ia meminta, seluruh pengurus APL  bisa bekerjasama dengan baik dalam membesarkan organisasi tanpa ada gejolak sesama pengurus.

"Saya berharap dengan adanya wadah ini menjadi ajang pemersatu bagi semua jurnalis yang ada di Labura", pintanya.

Pada kesempatan itu, Julhadi Simanjuntak berharap hadirnya APL  di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini sebagai naungan agar para wartawan yang tergabung di dalamnya lebih profesional dalam memberikan informasi aktual kepada publik.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.