Komunitas Media Online Medan Terima Bantuan Paket Sembako Dari Kabareskrim Polri Melalui PB Pendawa Indonesia

 


                

Medan,(SHR) Keluarga Besar Komunitas Media Online Medan dibawah pimpinan Askar Marlindo menerima bingkisan Tahun Baru berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH.MH yang diberikan melalui PB Pendawa Indonesia pimpinan bapak H.Ruslan.SH di kantor sekretariat pendawa Jalan Garu 3 Medan, Kamis (29/12). 

Kabangreskrim Polri Konjen.Pol.Drs Agus Andrianto.SH, ini selama menjabat Kapoldasu dikenal baik peduli sama masyarakat yang kurang mampu, bukan itu saja ada pepatah mengatakan kalau kita berbagi akan menuai hasil kebaiakan

Bang Askar selaku koordinator Komunitas Media Online Medan mengatakan, kami sangat berterimakasih atas kepedulian sosial dari bapak Konjen.Pol.Drs. Agus Andrianto.SH yang sudah cukup kami kenal karena beliau adalah mantan Kapoldasu dan sangat dekat dengan wartawan media maupun masyarakat di Sumut. Alhamdulillah sekarang ini beliau menjadi Kabareskrim Polri dan masih ingat dengan kami para wartawan media online di Sumut khususnya di Medan, doa kami semoga pak Agus Andrianto sehat dan sukses selalu serta dimudahkan rezekinya.Amin.

(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.