Kapolres Sergai Melakukan Pengecekan ke Pos PAM dan Pos Yan Nataru

 



Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK melakukan pengecekan ke Pos Pam dan Pos Yan Nataru Polres Serdang Bedagai,Kamis 29 Desember 2022, Pukul  11.00 wib s/d selesai.Pos Pam dan Pos Yan Nataru Polres Serdang Bedagai.

Dimana Kegiatan, Kamis tanggal 29 Desember 2022 sekira pukul 11.00 wib, Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK* didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasi Humas Polres Serdang Bedagai melakukan pengecekan ke beberapa Pos Pam dan Pos Yan Nataru Polres Serdang Bedagai.

Adapun Pos Pam dan Pos Yan yg dicek yaitu : Pos Pam Sei Rampah, Pos Yan Sei Bamban,Pos Yan Rest Area B,  Pos Yan Rest Area A, Pos Pam Dolok Masihul.

Dalam pengecekan ke masing2 Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres disambut oleh masing2 Padal dan personil piket yg bertugas hari ini serta Penjab Pos Pam yaitu Kapolsek yg diwilayahnya terdapat Pos dan Pos Yan.K

Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan kepada masing2 personil Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman dengan kehadiran Polri dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, Wakapolres, *KOMPOL Sofyan, SH,Kabag Ops, *KOMPOL L. S. Siregar, SH,Kapolsek Dolok Masihul, *AKP Zulham, SH,Kasat Lantas, *IPTU Andita Sitepu, SH, MH,Kasi Humas, *IPTU Djunaidi Arman.

Selama pelaksanaan giat situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.