Kapolres Toba Bersama Rombongan Melakukan Peninjauan Pos Terpadu Pelabuhan Balige

 



Tobasa,(SHR)Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama romobongan Pamatwil Poldasu AKBP Fadris S.ik SH, dan Kompol T Simanjuntak melakukan peninjauan Pos Terpadu Pelabuhan Balige Jalan Bukit Barisan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Minggu (25/12/2022).

Kedatangan Kapolres Toba bersama rombongan langsung di sambut Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian, Kanit Regident Polres Toba IPDA W Sianipar dan seluruh jajaran Polsek Balige

Kapolres mengungkapkan, kegiatan peninjauan ini dilakukan dalam rangka mendukung jalannya Ops Lilin Toba 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan di Pos.

Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin berlangsung,” jelas Taufiq.

Selanjutnya Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis dan saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pesannya.

Kapolres juga menekankan agar personel Pos PAM selalu mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Harapannya dengan berdirinya Pos PAM serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” harap Kapolres.

Pantauan di lapangan tampak Kapolres Toba menyapa anak anak yang sedang latihan Natal Parsahutaon yang di adakan malam ini Taufiq juga mengucapkan Selamat Natal 2022 kepada anak anak yang sedang Latihan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.