Kapolres Binjai Beserta Forkopimda Salurkan Logistik Ke Pos Pam /Yan

 




Kota Binjai,(SHR)Demi terciptanya situasi yang kondusif pada petayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Binjai menyiapkan 6 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang melibatkan instansi terkait seperti TNI, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Untuk memberikan semangat, motivasi dan mendukung tugas di Pos Pam / Yan, pada hari Sabtu tgl. 24 Desember yang dimulai pkl. 20.00 Wib., Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH bersama Forkopimda turun langsung mengecek kesiapan personil di Pos Pam / Yan yang digelar diseluruh wilayah hukum Polres Binjai serta menyalurkan logistik kepada para personil yang bertugas di Pos Pam /Yan.

Tidak hanya mengunjungi Pos Pam /Yan, Forkopimda menyempatkan untuk mengecek kesiapan personil pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah dan menyampaikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, berhati-hati dan selalu waspada saat berada di jalan dengan mengutamakan keselamatan.

Turut serta dalam kegiatan ini Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Dandim 0203 LKT LETKOL INF M Eko Prasetyo, Waka Polres KOMPOL Agung Basuni, SH, S.I..K, Kajari Binjai M. Husein Admaja SH, MH, Kabag ops AKP Polin Benhid Damanik SH, Kabagren KOMPOL Misrianto, S.sos, Para kasat, Kasi Propam AKP Tarmuzi, Kadinkes Dr. Sugianto, SPOg, Kasatpol PP Arduansyah Pohan dan Kadishub Chairin Simanjuntak.

(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.