Kapolres Toba Berjalan Kaki Menyambangi dan Menyapa Abang Becak di Sekitar Bundaran Balige

 


 

Toba,(SHR)Disela sela kegiatan pengamanan Aksi Pawai Akhbar masyarakat yang tergabung PROTAP, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dengan berjalan kaki menyempatkan untuk menghampiri dan menyambangi serta menyapa abang becak di sekitar Bundaran Balige, Senin (12/12/2022).


Kunjungan orang nomor satu di Polres Toba ini tidak lain untuk menyapa abang becak sembari bersilaturahmi. Meskipun kehadiran Kapolres Toba sempat membuat kaget abang becak tersebut.


Obrolan Kapolres Toba bersama abang becak berlangsung dengan suasana hangat. Ini juga merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman.


Pada kesempatan itu, Taufiq juga mengaku salut dengan semangat dengan abang becak di sekitar Bundaran Balige. Ia pun memberikan motivasi agar terus semangat dalam bekerja.


Mereka dengan semangat bekerja, terus bekerja dengan baik, karena dengan kerja keras maka akan mencapai hasil yang baik juga, jangan lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang maha Esa,” ucap Taufiq


Ia berpesan kepada abang becak agar tetap menjaga kesehatan, serta tidak ragu dalam menyampaikan laporan jika mengalami kendala atau gangguan keamanan dalam bekerja.


“Tetap jaga kesehatan, dan jika ada kendala atau gangguan keamanan  bisa langsung melapor ya, tutup Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.