Kapolres Dairi Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Mendengarkan Curahan Hati Masyarakat Dairi

 



Sidikalang|(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat pada hari Jumat 30/12 didua lokasi terpisah diantaranya pagi pukul 09.00 s/d 10.30 wib bersama masyarakat Sidikalang di warung Coffe Drip jl. Merdeka Sidikalang dan pada pukul 13.00 wib setelah selesai sholat jumat berjemaah di mesjid Agung Sidikalang bersama jemaah mesjid Agung.

Turut hadir mendampingi Kapolres Dairi Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH, Kasi humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, para personil Sat Samapta Polres Dairi, personil Humas dan personil polres Dairi.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan oleh Wakapolres Dairi, pejabat utama Polres Dairi serta para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas diwilayah hukum polseknya masing masing.

Dimulai pada Pukul 09.00 wib Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M bersama dengan personil Polres Dairi temu ramah kepada masyarakat yang berada di Coffe Drip Jalan Merdeka Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Dalam temu ramah tamah tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam arahannya Kapolres Dairi juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, yang mana dengan adanya peran aktif dari masyarakat dapat membantu kinerja Polres Dairi menjadi baik.


Lanjutnya Kapolres Dairi juga menyampaikan agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polres Dairi dan menyampaikan kendala dan permasalahan yang terjadi.

Masyarakat yang berada di warung coffe Drip  menyampaikan Curahan hatinya serta mengapresiasi baik atas pelaksanaan kegiatan yang dilakukan.

Selanjutnya seusai sholat Jumat dimesjid Agung Sidikalang Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bimbingan kepada masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif saat melakukan Perayaan Tahun Baru 2023.

Dalam arahannya Kapolres Dairi juga mengungkapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif, yang mana dengan adanya peran aktif dari masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas Yang aman dan kondusif.

Lanjutnya Kapolres Dairi juga menyampaikan agar tetap bekerja sama dalam memberikan informasi kepada Polres Dairi dan menyampaikan kendala dan permasalahan yang terjadi ke Nomor Handphone Satwil, Kasatwil dan Call Center 110 ke Nomor Pelayanan Polres Dairi.

Dalam melakukan perayaan malam Tahun Baru nantinya agar kita sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan tidak melakukan Perbuatan yang menyimpang dan perbuatan yang melanggar hukum.

Kita Tingkatkan ibadah kita guna menjaga diri dari perbuatan yang tercela sehingga dapat merugikan diri kita sendiri.

Diakhir himbauannya Kapolres Dairi mengatakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi kegiatan Jumat Curhat ini akan tetap selalu dilaksanakan dengan mendatangi dibeberapa rumah ibadah dan tempat lainnya.

Kepada masyarakat yang mengetahui adanya tindak pidana, pungli atau masalah kamtibmas lainnya agar menyampaikan kepada kami Polres Dairi, kami akan mrrespon dengan cepat dan menanggapi permasalahan yang terjadi.

Pelaksanaan Jumat Curhat Polres Dairi berjalan dengan aman baik dan lancar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.