Dengar Aduan Masyarakat, Polsek Kotarih Polres Sergai Gelar Jum'at Curhat

 



KOTARIH - (SHR)Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Desa Banjaran Godang, Kecamatan Kotarih, Serdang Bedagai, Jumat (30/12/2022). 


Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 20 orang warga yang dipimpin Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan, didampingi Kasium Bripka Julkianto, dan Babinkamtibmas AIPDA H. Simanjuntak, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga. 


“Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program pembinaan Polri khususnya Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan. 



Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas. 


Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 


“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya. 


Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kapolda Sumut dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.