Hadiri Kegiatan Baksos Natal, Wong Chun Sen : Semoga Kehadiran PSMTI Bermanfaat Bagi Masyarakat Kota Medan

 



Medan,(SHR)Anggota DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B menghadiri kegiatan Baksos Natal PSMTI Medan Barat, Minggu (11/12/2022). Selain itu, hadir juga Ketua PSMTI Medan, Johan Tjongiran, Sekjen, Samudera Ngatimin dan Wakil Ketua OKK, Rudy Yap.

Wong Chun Sen yang juga Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan mengatakan, pada suasana mendekati Natal yang dirayakan oleh seluruh umat Nasrani, PSMTI Medan Barat tergerak untuk membantu anak-anak kurang mampu, khususnya yang beragama Nasrani.

Kemudian, PSMTI Medan Barat memilih Panti Asuhan Pintu Harapan yang ada dj Jalan Danau Sipinggan No.12, Kecamatan Medan Barat sebagai penerima Baksos.

“Pemberian Baksos langsung diserahkan oleh Ketua PSMTI Medan Barat, Pak Johan Tjongiran didampingi para pengurus lainnya. Kami berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, terutama bagi anak yatim dalam menyambut Natal dan Tahun Baru,” sebut Wong.

Ketua Gemabudhi Sumut ini menambahkan, pembagian Baksos dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB dan PSMTI Medan Barat juga mendapat apresiasi dari pihak pengelola Panti Asuhan Pintu Harapan dan berterimakasih atas bantuan yang di berikan.

“Dan bantuan sosial ini sudah menjadi program dari ketua PSMTI Medan Barat dimana berharap kehadiran mereka dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Medan yang membutuhkan,” ungkap Wong, pria yang akrab disapa Tarigan dan saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan di dampingi Ketua PSMTI Medan Barat, Johan Tjongiran bersama pengurus lainnya. (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.