Pelihara Sinergitas, Polres Binjai Laksanakan Apel Bersama Dengan Kodim 0203 Langkat

 



Kota Binjai,(SHR)Dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai khususnya terpeliharanya hubungan yang baik dan solid dengan unsur TNI, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH beserta DANDIM 0203 LKT. 

LETKOL INF. M. EKO PRASETYO mengajak seluruh jajaran untuk melaksanakan _apel bersama_ yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 7/11/2022, pukul 08.00 WIB., bertempat di lapangan apel Polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai.

Kegiatan apel bersama ini diharapkan dapat menumbuhkan hubungan emosional yang lebih erat lagi antara personil Polri Polres Binjai dengan personil Kodim 0203 Lkt dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga sinergitas dapat terpelihara dengan baik karena sudah saling mengenal antara satu dengan lainnya.  

Bertindak selaku pimpinan apel pagi bersama ini Dandim 0203 Lkt LETKOL INF. M. EKO PRASETYO menyampaikan arahan sebagai berikut Pelaksanaan apel bersama TNI-POLRI bertujuan untuk meningkatkan koordinasi serta sinergitas kebersamaan aparat TNI-Polri dalam rangka terpeliharanya kondusifitas dan mengantisipasi serta menginventarisasi perkembangan, baik idiologi, politik, sosbud, pertahanan dan keamanan di wilayah kota Binjai.

Melalui apel bersama ini kita dapat membangun sinergitas yang lebih erat dimana TNI - POLRI merupakan pilar penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta percepatan pemulihan ekonomi nasional.

 Kapolsek dengan Danramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menjadi garda terdepan untuk melakukan pendekatan komunikasi ditengah-tengah masyarakat agar tetap bersinergi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Personil TNI - POLRI agar tetap mendukung program serta bersinergi untuk menjaga kekondusifan kamtibmas di kota Binjai.

Pelaksanaan apel bersama TNI - POLRI dihadiri oleh Waka Polres Binjai KOMPOL DENY, SH., Kabag Ops KOMPOL AGUNG BASUNI, SH, S.I.K., Danramil 01 Binjai KAPTEN INF. KASTA GINTING, Para Kasat Fungsi, Para Kapolsek Jajaran, Para PA Polres Binjai, Pasandi Kodim/0203 LETDA ARH. TUPAN, Personil Kodim 0203 sebanyak 30 personil, Personil polres Binjai, Personil Polsek Jajaran dan Para Siswa SPN Hinai Polda Sumut T.A. 2022.

Situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan lancar.


(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.